STOCKROM Advan S4P Lolipop Rev.02

STOCKROM Advan S4P Lolipop Rev.02 Install Via TWRP/CWM

Kali ini ane akan share ROM untuk Advan S4P, ini hp saya yang saya biasa saya jadikan bahan oprek oprek :v bagi para newbie icipers pasti seneng sama ROM yang saya share ini :v karena ini menjadi barang langka untuk pengguna Advan S4P :v di grup facebook advan S4P [Official] saja filenya sudah tidak ada :v untung saja ada link yang masih bisa ane pake :v Silahkan Langsung di simak aja gan !! :v

Screenshoot:







*bugs : camera depan terbalik 360 derajat dan rotasi layar (matikan saja rotasinya)

Siapkan bahan yang dibutuhkan :

1. Handphone Advan S4P [Rooted]

2. Telah terinstall TWRP di HP anda

3. ROM Advan S4P [Official[ Lollipop 5.1.r_2 Rev 02 Pasang dari TWRP By HadiK

( BACKUP FILE)anda !

Doa _/|\_

Kopi untuk menemani flashing anda :v

Cara install ROM :
1. Letakkan file yang telah didownload ke sd card (jangan dalam folder)

2. Matikan S4P anda

3. Masuk ke CWM / TWRP, biasanya tekan tombol power dan volume atas (jangan bersamaan tekannya, selisih 0,5 detik)

4. Setelah masuk klik ke menu Wipe >> Advanced Wipe (jika ada)
Wipe >> Dalvik, data, cache, system (jika anda mau membersihkan hh anda dengan memori yang kosong wipe internal sd anda)

5. Tunggu proses wipe selesai,

6. kembali ke menu utama
Klik Install >> cari file Advan S4P [Official[ Lollipop 5.1.r_2 Rev 02 Pasang dari TWRP By HadiK yang telah anda download tadi dan klik
Setelah itu swipe ke kanan :D

Tunggu sampai proses selesai :v (kira kira 10-15 menit lah paling lama)
Setelah selesai reboot system :3

*Booting awal memang agak lama kira kira 5-10 menit, jika lebih dari 1 jam berarti Advan S4P ente bootloop. Dan lebih baik install rom kitkat dahulu, lalu install ulang rom nya (soalnya ane juga ngalamin)

Setelah Booting Selesai, silahkan test semua fitur-fitur baru di Advan S4P Lollipop anda :D Terima kasih telah membaca Artikel Saya :D

 Link download ada di bawah :3

Link Download ROM: http://linkshrink.net/79Pajn


Spesial thanks to : Achmad Hisyam

Oke, segitu aja.
Semoga bermanfaat, kita ketemu lagi di postingan lainnya..

Seperti biasa

#JustSalam

Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "STOCKROM Advan S4P Lolipop Rev.02"

 
Copyright © 2017 Just A Site - All Rights Reserved - DMCA
Redesign by : Yus || Template By Kunci Dunia