SOLUSI 3 MASALAH YANG SERING DIHADAPI SAAT BULAN RAMADHAN

Assalamualaikum Guys!

Kali ini kita akan membahas tentang masalah masalah yang ada saat puasa, tapi kita tidak akan membahas masalah saja :v tapi sama solusinya juga :D

Penasaran ? simak artikel berikut ini :D

1. MASALAH TIDUR
Banyak orang yang menghabiskan waktu puasanya untuk tidur karena tidur itu ibadah. Tetapi kebiasaan tidur yang tidak teratur ini membuat kesehatan yang menurun. Hal ini akan menjadi kebiasaan baru yang sangat merugikan. Apalagi setelah bulan puasa aktifitas menjadi normal kembali. Jangan biarkan masalah tidur ini menjadi kebiasaan buruk bagi anda.
Solusi nya adalah tetap atur jam dan durasi tidur anda. Isi waktu luang anda dengan mengerjakan sesuatu yang positif.

2. BANYAK MAKAN DAN MINUM SAAT BERBUKA
Setelah 13-14 jam berpuasa pasti "berbuka" adalah suatu momen dimana sebagian orang akan memanfaatkan waktu tersebut dengan balas dendam. makanan menjadi tidak terkontrol, baik dari segi gizi, protein, dan lain lain. Ini juga dapat membuat tubuh terlalu banyak menerima karbohidrat, glukosa dan lainnya. Hal ini akan membuat ibadah anda atau aktivitas keseharian anda akan terganggu. 

Solusinya adalah atur porsi makan, sesuaikan nutrisi dan gizi yang anda butuhkan saat berbuka. jangan asal makan saja agar tubuh anda tetap vit.

3. BANYAK MAKAN DAN MINUM SAAT SAHUR
Saat makan sahur usahakan masih di batas kewajaran, jangan terlalu banyak makan, karena malah akan membuat anda sakit perut dan begah saja.


Solusinya atur porsi makan, sesuaikan nutrisi dan gizi yang anda butuhkan saat berpuasa. jangan asal makan saja agar tubuh anda tetap vit dan dapat menjalankan puasa dengan lancar!

Nah ini yang terakhir harus dicoba :D solusi bagi anda yang berpuasa dan ingin sekali berbelanja dan hanya mempunyai uang sedikit tetapi ingin memiliki barang yang banyak :D juga yang ingin membeli baju lebaran :v 


Di Lazada, diskon hingga 70% selama bulan ramdhan! Mantap kan sobat :D kita tetap bisa menghemat pengeluaran kita. Buat kalian yang lagi cari baju buat lebaran di Lazada banyak kok pilihannya juga bagus-bagus, diskon lagi, dijamin ga nyesel deh beli di lazada :D



Keren keren ga tuh sobat ? :v Yuk belanja di lazada :D Belanja Hemat diskon melimpah :D

Sekian dulu ya Guys :D
Wassalamualaikum Wr.Wb

#justSalam



Share this article :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "SOLUSI 3 MASALAH YANG SERING DIHADAPI SAAT BULAN RAMADHAN"

 
Copyright © 2017 Just A Site - All Rights Reserved - DMCA
Redesign by : Yus || Template By Kunci Dunia