Rekomendasi Keyboard Android Terbaik Yang Cocok Kalian Coba

Kali ini saya akan merekomendasikan sebuah keyboard android, yang menurut saya terbaik untuk saat ini. Keyboard ini sangat recomended dari saya

Bisa dibilang terbaik karena menurut saya ini sangat memudahkan saya saat mengetik

Pertama, bisa dilihat disana ada logo google, youtube, dll. 
Misalnya adalah kita klik logo google, maka kita dapat melakukan searching tanpa harus berganti aplikasi . gampang kan?


Kedua, selama saya menggunakan keyboard ini saya belum pernah mengalami salah ketik/typo. 

Ketiga, desainnya keren bro. Saya kali ini menggunakan tema black. Temanya ada light, dark, black, blue macem-macem deh:D


Kalau kalian yang pengen nyoba langsung Download Disini.

Oke segitu aja. Jgn lupa kunjungi postingan yang lainya ya

Share this article :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "Rekomendasi Keyboard Android Terbaik Yang Cocok Kalian Coba"

 
Copyright © 2017 Just A Site - All Rights Reserved - DMCA
Redesign by : Yus || Template By Kunci Dunia