IP Address Kamu Ingin Ganti Kenegera Lain? Gak usah bingung, Aplikasi ini Cocok Untuk Kalian Coba

Assallamu'alaikum Wr.Wb.


Yap, gue tau kalau kalian pengin ganti IP Address, kalian pasti pengin buka web yang begituan kaan wkwkwk . Cepet2 tobat lah.. inget sebentar lagi puasa:v
Tutorial kali ini gue mau ngejelasin gimana caranya mengganti ip address kenegara lain bisa melalui laptop atau android.
Inget ye, dosa tanggung masing masing..


Sumber: 24-7webs.com

Gue jelasin sedikit nih, disini gue akan menggunakan Aplikasi Hotspot Shield. Aplikasi ini tersedia diberbagai macam platform misalnya windows, android, dll . Bisa dibilang ini tuh kayak VPN (emang vpn kali:v), Kalian gk tau VPN itu apaan? berarti kalian bukan kaum gretongers wkwkwk

Udh dari pada makin ngaco langsung aja :

Kurang lebih caranya gak jauh beda sih di laptop atau android. Download terus Install kayak biasa, pilih server negara, terus klik connect, tunggu deh
Kalau udh connect biasannya ada lambang kunci di statusbar (Android)


Link Download :

Laptop (windows) : Disini  atau Disini (via jalantikus.com)

Android :   Disini , Disini, atau  Disini (via Apk4fun.com)


Oh iya, karena judulnya ganti ip address, untuk memastikan udah diganti atau belum buka Ipsaya.com dan lihat sebelum dan sesudah

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat bagi kalian . postingan ini gue buat hanya untuk sekedar berbagi atau menuangkan tulisa gue wkwkwk
kita ketemu lagi di postingan lainya yaa..

Bye
#Justsalam
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "IP Address Kamu Ingin Ganti Kenegera Lain? Gak usah bingung, Aplikasi ini Cocok Untuk Kalian Coba"

 
Copyright © 2017 Just A Site - All Rights Reserved - DMCA
Redesign by : Yus || Template By Kunci Dunia