Referensi Shortlink Legit Buat Kalian Yang Baru Belajar

Assallamualaikum Wr.Wb

Sehat? alhamdulillah. Nah, kali ini gue mau sedikit berbagi pengalaman gue soal bloging. Selain dari iklan, sumber pendapatan blog ini dari shortlink. (pliss klik iklannya yak wkwkwk)

Sumber : linkedin
Sedikit info nih, Shortlink ini berguna untuk memendekan url sobat blogger nih.. selain itu, seperti yang gue bilang tadi shortlink juga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah lohh. Apalagi jika kalian mempunyai web atau blog yang sifatnya download, pasti akan lebih banyak hasilnyaa..

Disini, gue mau ngerefrensiin shortlink yang saat ini juga gue pakai. Meskipun masih baru, tapi shortlink ini berani ngasih bayaran yang tinggi banget, asli . Berbeda dengan shortlink lain, shortlink ini lebih indonesia banget, karena ini merupakan server indonesia lohh..

Cukup yak penjelasannya, langsung ajaa

Nama shortlinknya adalah IDKITA (iya, kita:v)

cara daftarnya gak susah kok sobat.
Buka website nya disini > lalu klik myaccount > klik signup atau register > isi email, username, password yahh kayak biasa lahh. gampang kan?

Kelebihan :

1. Bayarannya tinggi lohh.. untuk setiap 1000 klik kita akan mendapatkan imbalan sebesar Rp.50.000!! , bandingin sama shortlink yang laen coba wkwkwk

2. Pembayaran bisa via pulsa (kalo ini sih gue banget wkwk)

3. Tampilan webnya juga biasa aja, maksudnya gk terlalu kebanyakan segala macem (bilang aja gk bisa jelasin:v)

4. Karena ini server indonesia, kita harus tetap mencintai produk-produk indonesia..



Kekurangan :
1. belum banyak dikenal

2. belum bisa melakukan pembayaran via paypal, tapi rekening bank bisa kok..

3. saat ini gue belum punya bukti pembayaran, karena gue juga baru nyobain



Gimana? Kalian tertarik? klik disini
Menjadi blogger itu memerlukan banyak kesabaran. Ingat, gak ada jalan pitas untuk menjadi hokage orang sukses, yang terpenting adalah seberapa besar niat kita untuk mencapai hal tersebut.

Segitu dulu aja mungkin, share artikel ini jika kalian suka, dan jangan lupa kita akan ketemu lagi dipostingan lainnyaa

Bye
#Justsalam
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Referensi Shortlink Legit Buat Kalian Yang Baru Belajar "

 
Copyright © 2017 Just A Site - All Rights Reserved - DMCA
Redesign by : Yus || Template By Kunci Dunia